June 21, 2021

Serah Terima Jabatan SMA Negeri 7 Malang

Kamis pagi (3/6) jabatan Kepala SMA Negeri 7 Malang resmi berpindah dari Dra Herlina Wahyuni, M.Pd kepada Dra Sri Setyowati, M. Pd. Hadir dalam serah terima jabatan kepala sekolah tersebut antara lain Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang – Kota Batu Dr Ema Sumiati,M. Si, Kepala Tata Usaha Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang – Kota Batu Sri Handayani, Pengawas SMA Kota Malang Dr Ninik Kristiani, Ketua MKKS SMA Kota Malang Anis Isrofin,M.Pd dan jajaran Dewan Guru SMA Negeri 7 Malang.

Selama tiga tahun Dra Herlina Wahyuni,M.Pd bekerja untuk kemajuan Bumi Sabhatansa dan memasuki masa purna tugas di Bulan Mei 2021 ini. Sehingga Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang – Kota Batu menunjuk Dra Sri Setyowati yang juga merupakan Kepala SMA Negeri 9 Malang untuk menjadi Plt Kepala SMA Negeri 7 Malang.

Dalam sambutannya Dra Herlina Wahyuni,M.Pd mengatakan jika hari ini merupakan hari bahagia. Karena selama puluhan tahun mengabdi, masa purna tugas ini menandai kelulusan pengabdian di dunia pendidikan. Selain itu dia juga berharap pejabat baru yang ditunjuk bisa melanjutkan kepemimpinan di Bumi Sabhatansa lebih baik dari dirinya.