September 27, 2021

Sambut Tahun Ajaran Baru, Guru Dan Karyawan Ikuti Workshop

Tahun ajaran baru 2021/2022 baru akan dimulai 12 Juli 2021 mendatang. Namun para Guru dan Karyawan SMA Negeri 7 Malang sudah mulai melalui aktivitas padat menjelang berlangsungnya tahun ajaran baru. Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan tak mengurangi semangat peserta dalam mengikuti kegiatan yang akan berlangsung sampai Selasa (6/7) mendatang.

Dalam kegiatan Workshop yang dibuka langsung Plt Kepala SMA Negeri 7 Malang Dra Sri Setyawati, M.Pd peserta dibagi dalam dua kelompok. Kelompok matapelajaran umum dan khusus. Dra Sri Setyawati, M.Pd mengapresiasi para peserta Workshop yang antusias mengikuti kegiatan. “Saya lihat daftar hadirnya tadi cukup menggembirakan. Karena hadir semua dan semoga semangat sampai hari terakhir, ” Katanya.

Dia menambahkan, semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana dan bisa bermanfaat untuk semua Guru dan Karyawan SMA Negeri 7 Malang. Dalam kegiatan Workshop ini Guru dan Karyawan SMA Negeri 7 Malang akan mengikuti materi implementasi platform pembelajaran e-Front.

Sementara itu, ketua panitia Dra Nur Henik, M.Pd mengatakan pihaknya sudah mengatur semua kegiatan agar berjalan sesuai protokol kesehatan. “Dalam situasi pandemi seperti ini, kami dari tim pengembang sekolah akan berusaha semaksimal mungkin memfasilitasi Guru dan Karyawan agar kompetensi terus meningkat, ” Katanya.