September 26, 2022

Rutin Juara, Seven Choir SMAN 7 Malang Jadi Langganan Disporapar Kota Malang Isi Acara Penting

SABHATANSA – Upacara peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momen istimewa. Tak mau melewatkan momen istimewa Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang memercayakan tim Padua Suara SMAN 7 Malang untuk tampil menjadi pengisi acara di Balaikota Malang. “Terimakasih kami sudah dibantu untuk menyukseskan kegiatan yang amat istimewa bagi kita semua ini, ” Kata Kepala Bidang Pemuda Disporapar Kota Malang Achmad Supriadi.
Hal itu disampaikan Supriadi saat mengunjungi latihan tim Paduan Suara Seven Choir SMAN 7 Malang. Pemilihan tim Paduan Suara Seven Choir bukan tanpa alasan. Ya pihaknya mengantongi sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan tim Seven Choir SMAN 7 Malang. Terakhir juara di Busan Korea Selatan menjadi bukti kejayaan tim Seven Choir. “Hari ini kami ingin cek persiapan terakhir dan menyesuaikan dengan rundown acara, ” tambahnya.
Sementara itu Kepala SMAN 7 Malang Dr. Basuki Agus Priyana Putra, M.Pd mengatakan pihaknya siap jika diminta bantuan kapanpun untuk suksesnya acara Pemerintah Kota Malang. Terlebih untuk pelaksanaan upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Ini momen spesial bagi kita semua. Maka itu kami siap untuk menyukseskan acaranya, ” kata Kepala SMAN 7 Malang Dr. Basuki Agus Priyana Putra, M.Pd.