September 26, 2022

Roadshow Bintang SMA 2022, Siswa Antusias Ingin Ke Jepang

SABHATANSA – Roadshow Bintang SMA 2022 yang digagas PT Amerta Indah Otsuka melalui brand Pocari Sweat berlangsung di SMAN 7 Malang selasa (20/9) siang. Sebanyak 50 siswa perwakilan kelas dan ekstarkurikuler dihadirkan untuk mendengarkan serangkaian informasi yang disampaikan panitia. Ajang pencarian bakat untuk anak-anak SMA sederajat ini sejatinya sudah berlangsung sejak 1 September 2022 lalu. Namun pengumpulan karya inovatif terkahir akan berlangsung sampai 12 Oktober 2022. “Kami ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang kembali mempercayai SMAN 7 Malang sebagai salah satu tujuan roadsho Bintang SMA 2022,” kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Mujahidin, S.Pd.

Ke depan pria asal Pujon Kabupaten Malang ini berharap jumlah angka partisipan meningkat di bandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sehingga kesempatan untuk menjadi Top50, Top7 sampai pada menjadi pemenang pada malam grandfinal bisa terbuka lebar. “Karena beberapa tahun yang lalu kami juga mengirimkan wakil namun masih belum bisa menembus level Top50 nasional,” tambahnya.

Sementara itu koordinator wilayah Malang Aldi Reynaldi menjelaskan, untuk tahun ini hadiah utama selain menjadi brand ambasador Pocari Sweat juga akan diajak studi ke Jepang. Tentunya dengan didampingi coach yang mumpuni pada bidangnya. “Tahun lalu pemenangnya dari Kabupaten Banyuwangi dan kita ajak studi tour ke Los Angeles Amerika,” tutupnya.