September 26, 2022

Dr. Basuki Agus Priyana Putra,M.Pd saat memberikan sambutan dalam pembukaan PMM Universitas Muhammadiyah Malang

Bekali Siswa Kemampuan Komunikasi, PMM UMM Digeber Tiga Pekan

SABHATANSA – Pembukaan Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang yang difokuskan di SMAN 7 Malang resmi dibuka Rabu (31/8) pagi. Sebanyak 5 mahasiswa akan melaksanakan program yang rencananya akan berlangsung selama September 2022. “Terima kasih kami sampaikan atas kepercayaan yang diberikan kepada SMAN 7 Malang sehingga teman-teman UMM memilih sekolah kita untuk melaksanakan PMM, ” kata Kepala SMAN 7 Malang Dr. Basuki Agus Priyana Putra, M.Pd
Dalam sambutan pembukaannya Basuki berharap semoga PMM ini nanti ter komunikasikan dengan baik. Sehingga nanti tergetnya bisa tercapai dengan maksimal. “Nanti targetnya apa, pendukungnya apa saja silahkan disampaikan. Agar kami (pihak sekolah) bisa maksimal dalam memfasilitasi teman-teman mahasiswa,” tambahnya.
Sementara itu, koordinator PMM gelombang 6 kelompok 95 2022 Aunur Rohman mengucapkan banyak terimakasih. Karena sejak awal komunikasi pihak sekolah sangat membantu. “Sejak bertemu pihak humas, kesiswaan pertama kali kami sudah disambut luar biasa. Semoga ke depan kerjasama ini terus berlanjut,” katanya.
Dalam menjalankan programnya, masih kata mahasiswa asli Surabaya ini, kelompoknya akan banyak bersentuhan dengan siswa-siswi OSIS. Karena dalam PMM ini kelompoknya akan memberikan beberapa materi pelatihan kepada siswa. “Misalnya diklat publik speaking dan IT untuk anak OSIS,” tambahnya.